Sukses

Inter Milan Sebentar Lagi Dapatkan Striker Argentina

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sebentar lagi bakal kedatangan bomber baru incaran mereka, Lautaro Martinez yang kini bermain bagi klub Argentina, Racing. Adalah Presiden Racing, Victor Blanco yang membeberkan soal negosiasi dengan Inter.

"Saat kami menutup transfernya, kami akan memberikan harganya, mungkin sekitar 27 juta euro. Kami sedang bernegosiasi soal presentase yang kami dapatkan di masa depan, ketimbang peningkatan nilai jual," kata Blanco seperti dilansir Soccerway.

Ketertarikan Inter pada Lautaro sepertinya memang bukan sebatas rumor. Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio telah berada di Argentina dalam sepekan terakhir untuk bernegosiasi dengan Racing Club sekaligus memantau perkembangan Martinez. Kedua belah pihak disebut-sebut juga sudah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi empat tahun, lengkap dengan komisi.

"Bagi Racing, adalah sebuah kenyamanan untuk menjaga presentase komisinya karena Inter Milan kabarnya bakal mematok klausul pelepasan paling tidak 110 juta euro dalam kontraknya. Itu bisa menghasilkan uang yang penting bagi Racing

1 dari 3 halaman

Incaran Banyak Klub

Lautaro Martínez.

Selain Inter Milan, Martinez juga diincar sejumlah klub Spanyol. Di antaranya Atletico Madrid, Real Madrid, dan Valencia. Kepada klub yang disebut terakhir, Racing Club dilaporkan akan mencoba menawarkan Martinez dengan harga yang lebih tinggi.

Di luar itu, Martinez juga diminati oleh Borussia Dortmund, Liverpool, serta AS Roma. Namun, sejauh ini Martinez mengaku hanya tertarik membela I Nerazzurri.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Blanco menegaskan, Lautaro adalah pemain penting bagi Racing. Meskipun kesannya, Racing begitu mudah melepas Martinez.

Akan tetapi pertimbangan finansial menjadi latar belakang Racing rela melepas Martinez. “Sang pemain sebetulnya sangat fundamental bagi kami. Dia sangat mencintai klub ini,” Blanco

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
3 Bintang Liga Italia yang Bakal Merapat ke Premier League