Sukses

Chelsea Siapkan Rp 2,27 triliun untuk Boyong Penggawa Real Madrid

Chelsea semakin serius mendekati gelandang Real Madrid, Marco Asensio.

Jakarta Chelsea dikabarkan siap menggelontorkan dana 136 juta euro atau sekitar Rp 2,27 triliun untuk memboyong Marco Asensio dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manajemen Chelsea mulai jengah dengan situasi yang dialami sepanjang musim 2017-2018. Setelah tereliminasi dari Piala Liga Inggris, satu-satunya harapan skuat Antonio Conte memenangi gelar hanyalah di turnamen Piala FA, mengingat akan bersua tim divisi kedua, yakni Hull City.

Adapun kans Chelsea menjuarai Premier League menemui jalan terjal jika menilik posisi di klasemen sementara. Mereka masih menghuni urutan keempat karena hanya mendulang 50 poin, terpaut 19 angka dari Manchester City di peringkat pertama.

Situasi serupa juga dialami Chelsea di Liga Champions. Skuat Antonio Conte dihadapkan dengan lawan kuat, yakni Barcelona dalam babak 16 besar.

Potensi minim prestasi membuat manajemen Chelsea bergerak mencari pemain anyar untuk mengangkat performa tim secara keseluruhan. Sport memberitakan, Asensio masuk sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas mendatang.

Asensio pun tengah dalam situasi sulit karena hanya menjadi pilihan kedua. Dia kalah bersaing dengan Gareth Bale dan Isco Alarcon di lini serang Real Madrid.

Akan tetapi, peluang Chelsea memboyong Marco Asensio menemui hambatan. Pihak Real Madrid tentunya akan berjuang mempertahankan satu di antara aset berharganya. Apalagi, sang pemain juga diikat dengan klausul pelepasan senilai 700 juta euro (Rp 11,70 triliun).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.