Sukses

Pelatih Barcelona Tidak Mengkhawatirkan Cedera Pique

Valencia - Bek Barcelona Gerard Pique mengalami cedera pada laga kontra Valencia di Mestalla, Kamis (8/2/2018). Meski demikian, pelatih Barcelona Ernesto Valverde justru tidak khawatir.

"Kondisi Gerard Pique baik-baik saja. Namun, dia mulai merasa tidak nyaman pada akhir pertandingan. Saya tidak ingin mengambil risiko dan memutuskan mengganti Pique," kata Valverde.

Pique ditarik keluar pada menit ke-83. Bek internasional Spanyol itu digantikan pemain baru Barcelona, Yerry Mina. Laga tersebut menjadi debut Mina bersama Barcelona.

Sementara itu, El Barca memastikan kemenangan dua gol tanpa balas melalui lesakan Philippe Coutinho (49') dan Ivan Rakitic (82'). Bagi Coutinho, gol tersebut merupakan gol perdananya untuk Barcelona.

Kemenangan tersebut memuluskan langkah Barcelona ke final Copa del Rey 2017-2018. Barcelona unggul agregat 3-0 karena sebelumnya menang 1-0 atas Valencia pada pertemuan pertama di Stadion Camp Nou.

Hasil ini membuat Barcelona menantang Sevilla yang lebih dahulu melaju ke partai puncak. Barcelona pun menjadi tim pertama yang lolos lima kali beruntun ke final Copa del Rey.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Barcelona Singkirkan Espanyol
Artikel Selanjutnya
Debut Coutinho Buat Pelatih Barcelona Optimistis