Sukses

Pemain Ini Jadi Syarat Enrique jika Ingin Latih Chelsea

Enrique mengatakan kepada petinggi Chelsea bahwa dia ingin bintang Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Luis Enrique terus disebut-sebut bakal menjadi pengganti pelatih Chelsea Antonio Conte. Dan, kabarnya mantan pelatih Barcelona itu, mau pindah ke Chelsea, tapi dengan persyaratan tertentu.

Enrique mengatakan kepada petinggi di Stamford Bridge bahwa dia sangat senang datang ke Chelsea. Namun, mereka harus memberi hadiah kepadanya satu pemain.

Orang yang dimaksud Enrique adalah pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio. Pemain ini sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan klub juara Liga Inggris musim lalu ini.  

Pemilik Chelsea Roman Abramovich rupanya sudah mempunyai rencana. Jika mereka kehilangan Eden Hazard ke Real Madrid pada akhir musim, pemain berusia 22 tahun itu bakal mengisi kekosongan yang ditinggalkannya.

Asensio sudah menandatangani kesepakatan baru di ibu kota Spanyol pada September lalu. Saat ini Asensio masih terikat kontrak sampai tahun 2023. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Frustrasi

Marco Asensio jadi penentu kemenangan Real Madrid atas Leganes.

 

Meski demikian, Asensio kini merasa frustrasi. Pasalnya, klub raksasa Spanyol itu pada musim ini performanya jauh melorot. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sekarang tengah mendapat tekanan kuat. Sepertinya Hazard dan Asensio siap bertukar tempat di kamar ganti masing-masing.

3 dari 3 halaman

Kandidat Terkuat

Pelatih Barcelona asal Spanyol, Luis Enrique. (AFP/Lluis Gene)

 

Enrique menjadi kandidat favorit karena tidak terikat dengan klub mana pun setelah berpisah dari Barcelona pada akhir musim 2016-17.

Sebelumnya, Enrique disebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi manajer anyar Chelsea pada musim mendatang. Saat ini, Conte masih dikaitkan dengan pekerjaan sebagai pelatih timnas Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.