Sukses

Panitia Siapkan 23 Ribu Tiket Laga PSMS Vs Persija

Sebagai tuan rumah, PSMS Medan tidak membatasi jumlah penjualan tiket bagi suporter lawan.

Liputan6.com, Jakarta Panitia pertandingan sudah menyiapkan 23 ribu tiket untuk partai semifinal Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan dan Persija Jakarta. Rencananya, tiket tersebut akan dijual saat laga digelar pada Sabtu, 10 Februari 2018 nanti.

"Jumlah tiket sama seperti saat laga babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, beberapa hari lalu," kata Heri 'Gogor' Isranto, Ketua Panpel lokal di Solo, yang juga mitra Panpel PSMS Medan.

Gogor menjelaskan, tiket sebanyak itu terbagi dalam tiga kategori, yakni tribune terbuka, tribune barat sisi utara dan selatan serta tribune VIP.

"Untuk tribune terbuka harga tiketnya Rp 30 ribu. Tribune barat sisi utara dan selatan Rp 75 ribu. Sedangkan, VIP harganya Rp100 ribu per tiket," sebutnya.

Tiket tersebut, lanjut Gogor, akan dijual saat hari laga digelar. Tiket bisa dibeli di sejumlah ticket box di komplek Stadion Manahan, Solo.

"Penjualan tiket dilayani di ticket box, beberapa jam sebelum laga," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipenuhi Suporter Persija

Pemain PSMS Medan (Fajar Abror)

 

Menurut dia, sebagai tuan rumah, PSMS Medan tidak membatasi jumlah penjualan tiket bagi suporter lawan. Bahkan, sisi tribune terbuka rencananya akan dipenuhi oleh suporter Jakmania.

"Untuk Jakmania telah menginformasikan yang akan datang 10 ribu orang suporter. Tapi biasanya nanti yang datang bisa sampai 20 ribu orang. Kita sudah mengantisipasinya," akunya.

3 dari 3 halaman

Biaya Pendaftaran

Pemain PSMS Medan (Fajar Abror)

 

Sementara itu, pengurus pusat The Jakmania akan mengoordinasi keberangkatan anggotanya ke Solo. Mereka akan memberikan dukungan kepada Persija Jakarta yang akan menjalani laga semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, pada 10 dan 12 Februari 2018.

PP The Jakmania menetapkan biaya pendaftaran sebesar Rp 275 ribu untuk The Jakmania yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Rp 325 ribu untuk yang tidak memiliki KTA. (Fajar Abrori)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.