Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Model Seksi Rusia Ngebet Kencan dengan Ronaldo

Tanya sangat mengidolai Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta- Ganteng, tubuh atletis dan tajir membuat Cristiano Ronaldo menjadi sosok pria idaman para wanita. Banyak kaum hawa tergila-gila pada pemain Real Madrid itu.

Salah satu wanita yang sangat mengaggumi Ronaldo adalah model seksi Rusia Tanya Mityushina. Dia sangat berharap suatu saat nanti bisa kencan dengan pria Portugal tersebut. 

Dalam wawancaranya dengan TMZ belum lama ini, wanita 24 tahun itu mengakui Ronaldo merupakan sosok yang telah banyak mempengaruhi hidupnya. "Ronaldo laki-laki yang sempurna," kata Tanya.

Pada kesempatan tersebut, Tanya juga meminta wartawan yang mewawancarainya untuk mengirimkan pesan hangat kepada Ronaldo. Tanya menantikan ajakan Ronaldo berkencan.

Tanya tak perduli Ronaldo sudah memiliki pacar yakni Georgina Rodriguez. Padahal Ronaldo baru saja memiliki anak dari Georginia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model Pakaian Dalam

Tanya merupakan salah satu model panas yang tengah naik daun di Rusia. Dia dikontrak Victoria's Secret, Guess, Bebe atau Intimissimi.

Intimissimi bahkan mendaulat tanya sebagai ambassador mereka menggantikan model papan atas Rusia Irina Shayk yang tak lain adalah mantan pacar Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.