Sukses

The Jak dan Pendukung Persita Bentrok

Puluhan suporter Persija Jakarta atau biasa disebut The Jak Mania terlibat bentrok dengan warga pendukung Persita Tangerang di kawasan Gondrong Petir, Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang: Puluhan suporter Persija Jakarta atau biasa disebut The Jak Mania terlibat bentrok dengan warga pendukung Persita Tangerang di kawasan Gondrong Petir, Tangerang, Banten, Kamis (31/3). Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun akibat bentrokan, jalan arah menuju Kota Tangerang sempat mengalami kemacetan panjang karena pengguna jalan takut melintas.

Bentrokan berawal ketika The Jak Mania dihadang puluhan pendukung Persita di depan Jalan Raya Gondrong Petir yang memang merupakan basis dari suporter Persita. Saling lempar batu tak terhindarkan. Tak hanya batu, kayu dan senjata tajam pun digunakan dalam bentrokan. Tak lama bentrokan dapat diredam. Namun sayangnya tak terlihat satu polisi yang melerai bentrokan antarsuporter itu.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini