Sukses

Cerai dari Bintang Bayern Munchen, Daniela Rajin Pamer Foto Seksi

Liputan6.com, Madrid - Bercerai dengan bintang Bayern Munchen, James Rodriguez, mantan pevoli cantik Kolombia, Daniela Ospina curi perhatian. Daniela baru-baru ini mengunggah foto seksi di akun media sosial Instagram pribadinya, @daniela_ospina5.

Daniela seolah menunjukkan bahwa dirinya masih memiliki tubuh seksi. Selain pernah menjadi atlet voli, Daniela diketahui juga merupakan seorang model.

Perceraian antara Daniela dan James Rodriguez terjadi pada Juli 2017. Kabarnya, pemain yang dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Munchen itu selingkuh dengan wanita lain.

Model bernama Helga Lovekaty kabarnya jadi sosok yang membuat James berpaling dari Daniela. Padahal, James dan Daniela telah dikaruniai satu putri dari hasil pernikahan mereka.

Namun, Daniela sendiri membantah bahwa dia bercerai dengan James, karena masalah perselingkuhan. Menurut Daniela, perpisahan terjadi karena dia tidak mau ikut pindah ke Jerman, di mana James sejak musim panas tahun lalu membela Bayern Munchen.

 

Buenas noches

A post shared by Dani 👯Salomé (@daniela_ospina5) on

 

 

1 dari 3 halaman

Jalani Bisnis

"Saya tidak mau ikut ke Jerman, dan memilih melanjutkan karier sebagai wirausahawan di Kolombia dan Spanyol," kata Daniela, seperti dilansir The Sun.

Umur pernikahan James dan Daniela hanya berlangsung enam tahun. Daniela, yang merupakan adik dari kiper Arsenal, David Ospina, sekarang tinggal bersama sang putri.

Saat ini, wanita berusia 25 tahun ini menjalani bisnis fashion wanita. Bahkan, Daniela memiliki merek dagang sendiri yakni Danfive dan dia pula yang seringkali menjadi model dari pakaiannya.

2 dari 3 halaman

Seksi di Instagram

Baru-baru ini, Daniela memamerkan tubuh seksinya dalam balutan pakaian dalam atau lingerie. Akun media sosial Instagram Daniela memiliki 4,3 juta pengikut, yang bisa menjadi pasar potensial untuk usaha fashion-nya.

Tubuh seksi Daniela amat cocok mengenakan lingerie-lingerie tersebut. Meski begitu memikat kaum adam, Daniela mengaku belum memikirkan untuk kembali memiliki pasangan hidup.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Pakai Jersey Timnas Indonesia, Miyabi Buat Geger Instagram