Sukses

Gelandang Juventus Nilai Kane Lebih Baik Ketimbang Higuain

Liputan6.com, London - Gelandang Juventus , Sami Khedira justru menilai striker Tottenham Hotspur, Harry Kane lebih baik dari rekannya di Juventus , Gonzalo Higuain. Menurut Khedira, Kane merupakan striker yang lengkap.

"Saya pikir Kane adalah striker paling komplit di Eropa. Robert Lewandowski dan Gonzalo Higuain juga bagus, namun Kane punya segalanya," ujar Khedira seperti dilansir Calciomercato.

Higuain dan Kane akan beradu tajam saat Juventus bertemu Spurs dalam Babak 16 Besar Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung di Juventus Stadium pada Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Sementara, leg kedua bakal berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018) dinihari WIB

Soal gol, Kane sedang berada di atas Higuain musim ini. Striker berusia 24 tahun itu telah mencetak 22 gol dan duduk sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, Higuain baru mencetak 13 gol bagi Juventus di Liga Italia musim ini. Namun Liga Italia sendiri baru berlangsung hingga pekan ke-23, sementara Liga Inggris telah memasuki pekan ke-26.

"Kane pemain yang fantastis dan masih muda. Spurs beruntung memilikinya," kata Khedira.

 

 

1 dari 3 halaman

Puji Tottenham

Tak hanya Kane yang mendapat pujian Khedira. Mantan gelandang Real Madrid ini juga menyebut Spurs sebagai tim yang hebat.

Khedira mengaku menonton performa Spurs saat meladeni Liverpool dan Arsenal. "Mereka kuat dan punya pertahanan yang bagus. Lini serang mereka kelas dunia dan Mauricio Pochettino adalah pelatih yang hebat," kata Khedira memuji.

Khedira menambahkan, Juventus harus fokus untuk mengatasi Spurs pada pertandingan nanti. Pasalnya, Spurs adalah salh satu yang terbaik.

"Mereka salah satu yang terbaik di Eropa dan Inggris," ujar Khedira.

2 dari 3 halaman

Statistik Higuain Vs Kane

Higuain

Main: 22 kali

Gol: 13

Akurasi tembakan: 58 persen

Jumlah tembakan: 73

Gol penalti: 1

Kesempatan dibuat: 23

Kane

Main: 25 kali

Gol: 22

Akurasi tembakan: 57 persen

Jumlah tembakan: 146

Gol penalti: 2

Kesempatan dibuat: 26

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Berpeluang Tampil Saat MU Bersua Yeovil