Sukses

Hadapi Fiorentina, Juventus Andalkan Bernardeschi

Juventus membeli Bernardeschi dari Fiorentina musim panas lalu.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memiliki senjata rahasia pada laga Serie A melawan Fiorentina di Artemio Franchi, Jumat (9/2/2018) atau Sabtu (9/2/2018) dini hari WIB.

Dia berencana menurunkan Fernando Bernardeschi sejak menit pertama.

Juventus merekrut Bernardeschi dari Fiorentina pada awal musim ini. Pengetahuannya terhadap Fiorentina diharapkan dapat membantu La Vecchia Signora membawa pulang tiga angka.

Pada duel pertama di Allianz Arena, September 2017, Bernardeschi hanya tampil delapan menit sebagai pengganti dan membantu Juventus meraih kemenangan 1-0.

"Bernardeschi tampil baik pada beberapa laga belakangan. Di partai sepenting ini, saya kira keputusan tepat jika dia tampil," ungkap Allegri, dikutip situs resmi klub.

Juventus membutuhkan kemenangan untuk terus bersaing dengan Napoli. Saat ini mereka memiliki 59 angka dari 23 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin di belakang anak asuh Maurizio Sarri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Starter Lain

Selain Bernardeschi, Allegri menyebut beberapa nama yang berpeluang masuk starting eleven. Beberapa di antaranya adalah Claudio Marchisio, Mario Mandzukic, dan Stephan Lichtsteiner.

Sedangkan mereka yang pasti absen mencakup Paulo Dybala, Benedikt Howedes, Blaise Matuidi, dan Daniele Rugani. "Pada akhirnya, saya bakal tentukan komposisi starter setelah hari terakhir latihan," ungkap Allegri.

3 dari 3 halaman

Perlahan Bersinar

Bernardeschi membutuhkan waktu untuk menarik perhatian Allegri. Ketatnya persaingan juga jadi alasan mengapa dirinya kerap dicadangkan pada awal 2017/2018.

Namun, perlahan dia menunjukkan kemampuan. Bernardeschi sukses mencetak satu gol dan tiga assist pada tiga partai terakhir Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.