Sukses

Conte Komentari Rumor Pemecatan di Chelsea

Antonio Conte mengomentari rumor pemecatan dirinya di Chelsea.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak takut dipecat setelah timnya menuai hasil buruk di ajang Premier League. Ia pun menegaskan komitmen di Stamford Bridge.

Antonio Conte sedang disorot setelah Chelsea menelan dua kekalahan beruntun melawan Bournemouth dan Watford. Hal itu pun membuat juara bertahan Premier League tersebut semakin sulit mengejar trofi.

Hingga pekan ke-26, Chelsea berada di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan poin 50, terpaut 19 angka dari Manchester City di posisi pertama.

"Saya tidak berpikir satu momen saja mengenai peluang hengkang dari klub ini. Saya memiliki komitmen total kepada pemain dan klub dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik," ungkap Antonio Conte.

"Manajer klub tentu akan bergantung terhadap hasil, dalam kasus ini kami memilik hasil buruk dan kami wajib memberi perhatian khusus," ia menambahkan.

Chelsea akan menghadapi West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-27 di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB. Conte pun menyatakan akan berjuang maksimal meracik skuat demi poin penuh.

"Kami harus mencoba dan menghentikan hal buruk ini dan mencoba meraih tiga poin melawan West Brom. Ini tidaklah mudah karena Anda tahu situasi seperti ini sangat baik dan kepercayaan diri kami juga sedang tidak tinggi," ungkap Antonio Conte.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.