Sukses

Semifinal Piala Presiden: Spaso Ketahui Kelemahan Sriwijaya FC

Spaso sangat optimistis Bali United akan mengalahkan Sriwijaya FC di semifinal Piala Preside 2018.

Liputan6.com, Gianyar - Striker Bali United Ilija Spasojevic mengaku sudah mengetahui kelemahan Sriwijaya FC. Informasi itu didapatnya lewat pelatih Widodo Cahyono Putro.

Sriwijaya FC lebih dulu menjamu Bali United dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018) malam WIB.

"Widodo merupakan mantan pelatih Sriwijaya FC. Tentunya dia sudah beri tahu kami kelemahan Sriwijaya, tapi tak bisa saya sebutkan apa," kata Spaso di Palembang, Jumat (9/2/2018), seperti dinukil dari Antara.

Spaso menambahkan, dalam masa persiapan laga semifinal, para analis video Bali United juga sudah menganalisa permainan Sriwijaya FC. Rekaman video itu telah akan ditonton pada H-1 untuk mematangkan taktik dan strategi yang akan digunakan.

Karena itu, Spaso sangat optimistis Bali United akan meraih kemenangan. "Imbang saja sebenarnya sudah bagus di sini, tapi coach inginkan yang terbaik dan kami harus optimis menang telak," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Kebobolan

Sementara itu, kapten Sriwijaya FC Alberto Goncalves mengatakan laga kandang ini harus benar-benar dimaksimalkan demi memudahkan laga di kandang Bali United.

"Targetnya jangan sampai mereka cetak gol di tempat kita. Jika ada gol, maka akan menyulitkan kita saat di Bali," ujar Beto.

Sriwijaya FC menunjukkan permainan yang terus meningkat sejak babak penyisihan. Meski diunggulkan menjadi juara pada open turnamen ini, manajemen Sriwijaya FC menyatakan tidak memiliki target apa-apa karena target utama di Liga 1 dan Piala Indonesia.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Semifinal 1

Minggu, 11 Februari 2018

19.30 WIB, Sriwijaya FC vs Bali United (Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang)

Semifinal 2

Rabu, 14 Februari 2018

19.30 WIB, Bali United vs Sriwijaya FC (Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.