Sukses

Prema Luncurkan Livery Mobil Sean Gelael pada F2 2018

Prema Racing memperlihatkan penampilan mobil yang bakal dipakai Sean Gelael dan Nyck de Vries pada balapan F2 2018.

Vicenza - Prema Racing meluncurkan livery mobil yang bakal dipakai Sean Gelael dan Nyck de Vries pada balapan Formula 2 (F2) 2018 di Grisignano di Zocco, Vicenza, Italia, markas Prema pada Jumat (9/2/2018).

Baca Juga

  • Bos Toro Rosso Nilai Keputusan Sean Gabung Prema Sudah Tepat
  • Sean Gelael Jadi Sorotan, Bos Prema Racing Merasa Tak Salah Pilih
  • Bos Toro Rosso: Sean Gelael Bisa ke F1, asal...

Mobil anyar Prema itu dibalut dengan perpaduan warna merah dan perak. Warna merah melambangkan keberanian dan tantangan. Sedangkan perak melambangkan harapan dan kecepatan.

Sean Gelael mengaku sangat antusias dengan jet darat miliknya tersebut. Dia berharap bisa mendapatkan hasil bagus dengan mobil baru ini.

"Saya mendapatkan semangat dan harapan baru bersama Prema. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya," ujar Sean Gelael seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Ini penampakan mobil baru Prema Racing yang bakal dipakai Sean Gelael dan Nyck de Vries pada balapan F2 2018. (Tim Jagonya Ayam)

Meski musim lalu menempatkan pebalapnya, Carles Leclerc, sebagai juara dunia, Prema Racing tak berhak menggunakan nomor 1 pada mobilnya. Jatah nomor 1-2 didapat Russian Time yang keluar sebagai juara konstruktor.

Prema Racing yang jadi runner up akan memakai nomor 3 dan 4 pada mobil mereka. Sean Gelael akan memakai nomor 3, sedangkan De Vries menggunakan nomor 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.