Sukses

Alexis Sanchez Ungkap Alasan Bergabung dengan Manchester United

Alexis Sanchez akhirnya buka suara soal alasannya menerima pinangan Manchester United.

Manchester - Alexis Sanchez mengungkapkan alasan di balik keputusannya bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari 2018. Winger berusia 29 tahun mengaku ada dua hal yang membuat menerima pinangan The Red Devils.

Sanchez resmi menjadi bagian dari skuat Manchester United pada 22 Januari 2018. Penggawa timnas Chile pindah dari Arsenal lewat skema barter dengan gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan.

"Saya merasa Manchester United, sejak saya masih muda merupakan klub terbesar di Inggris. Itu yang saya rasakan," ujar Sanchez.

"Datang ke sini, melihat lencana, saya pikir Manchester United harus memenangi segalanya karena ini klub besar. Lambang klub mengungkapkan segalanya," ia melanjutkan.

"Saya datang ke sini untuk memenangi segalanya. Jika tidak, saya tidak akan datang ke sini."

Sanchez memperkuat Arsenal selama tiga setengah tahun sebelum memutuskan menerima pinangan Manchester United. Bersama The Gunners, Sanchez meraih dua gelar Piala FA dan satu gelar Community Shield.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.