Sukses

Top 10 Berita Bola: Duel Seru di Semifinal Piala Presiden 2018

Semifinal Piala Presiden memakai format kandang-tandang

Liputan6.com, Jakarta Babak semifinal Piala Presiden 2018 segera dimulai. Empat tim yang akan berlaga di babak ini adalah Persija Jakarta, PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Bali United.

Pada laga penentuan ini, PSMS Medan akan bertemu Persija. Sedangkan, Sriwijaya FC berhadapan dengan Bali United.

Dari empat tim tersebut, baru Sriwijaya FC yang pernah merasakan final Piala Presiden, tepatnya pada 2015. Namun, kala itu klub berjulukan Laskar Wong Kito ini kalah 0-2 dari Persib Bandung di final.

Semifinal Piala Presiden 2018 memakai format kandang-tandang. Namun, untuk pertandingan PSMS melawan Persija, dua laga akan sama-sama digelar di Stadion Manahan, Solo.

Laga semifinal Piala Presiden 2018 menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (10/2/2018). Berikut daftar lengkap top 10.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Piala Presiden 2018

1. Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018

Piala Presiden 2018 telah memasuki babak semifinal. Empat tim yang berhasil lolos yakni Persija Jakarta, PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Bali United.

Pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 bakal mulai berlangsung besok (10/2/2018). PSMS sendiri bertemu Persija, sedangkan Sriwijaya FC berhadapan dengan Bali United.

Dari empat tim tersebut, baru Sriwijaya FC yang pernah merasakan final Piala Presiden, tepatnya pada 2015. Namun, kala itu klub berjulukan Laskar Wong Kito ini kalah 0-2 dari Persib Bandung di final.

Semifinal Piala Presiden 2018 memakai format kandang-tandang. Namun, untuk pertandingan PSMS melawan Persija, dua laga akan sama-sama digelar di Stadion Manahan, Solo. Baca selengkapnya di sini.

2. Staf Pelatih Puji Dua Pemain Anyar Persib

Dua pemain anyar Persib Bandung, Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Saifulloh mendapat pujian dari staf pelatih tim berjuluk Maung Bandung.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan keduanya mulai menunjukan perkembangan yang sangat baik. Mereka juga mampu beradaptasi dengan gaya berlatih tim juara ISL 2014.

Namun dari beberapa pemain cedera hanya Oh In Kyun yang mulai berlatih. Sedangkan, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien dan Victor Igbonefo masih dalam tahap pemulihan. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Hengkang ke Madrid

3. Mohamed Salah Buka Peluang Hengkang ke Real Madrid

Bomber Liverpool, Mohamed Salah, mengindikasikan siap hijrah ke Real Madrid pada masa mendatang. Namun, saat ini Salah mengaku fokusnya hanya mengantarkan Liverpool mengukir prestasi.

Salah tampil gemilang sejak hengkang ke Liverpool pada awal musim 2017-2018. Sang pemain telah mendulang 21 gol dan tujuh assist dari 25 pertandingan di pentas Premier League.

Performa menawan Salah mengantarkan Liverpool mendulang 51 poin, dan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Namun, mereka masih terpaut 18 angka dari Manchester City yang menghuni urutan teratas. Baca selengkapnya di sini.

4. Belum Genap Sebulan di MU, Alexis Sanchez Sudah Ukir 2 Rekor

5. Kejuaraan Asia: Tim Putri Indonesia Berhasil Penuhi Target PBSI

6. Kepindahan Bintang MU Ini ke Real Madrid Tinggal Tunggu Waktu

7. Taklukkan India, Tim Putri Indonesia ke Semifinal Kejuaraan Asia

8. MotoGP: Stoner Ungkap Cara Taklukkan Marquez

9. 4 Pemain Baru Persib Rencananya Gabung Bulan Depan

10. Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.