Sukses

Enrique Akan Bajak Pemain Real Madrid Jika Latih Chelsea

Enrique meminta pemain Real Madrid untuk dibeli oleh Chelsea.

Liputan6.com, Madrid- Chelsea kemungkinan besar akan mendepak manajer Antonio Conte. Di tahun 2018 ini prestasi Chelsea menurun drastis. Mereka terancam tak bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Klub asal London itu dua kali kalah telak lawan tim gurem pada lanjutan Liga Inggris. Akibatnya Chelsea tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Conte konon akan kehilangan pekerjaannya jika Chelsea sampai disingkirkan Barcelona dari babak 16 besar Liga Champions. Bos Roman Abramoich sudah menyiapkan penggantinya. Kandidat terkuat adalah Luis Enrique.

Enrique kebetulan sedang menganggur usai meninggalkan Barcelona akhir musim lalu. Enrique juga tertarik menangani Chelsea. Dia bersedia menggantikan Conte.

Don Balon melaporkan Enrique meminta syarat khusus kepada Abramovich. Enrique ingin Chelsea merekrut gelandang Real Madrid Marco Asensio sebagai rekrutan pertamanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Pilar Chelsea

Jika Chelsea menyanggupi permintaannya, Enrique siap meneken kontrak dua tahun empat bulan bersama The Blues

Enrique sangat menyukai permainan Asensio. Dia ingin membangun ulang Chelsea dengan berpusat pada pemain nasional Spanyol tersebut.

3 dari 3 halaman

Antisipasi Hazard Pergi

Asensio juga bisa jadi pengganti Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Eks pemain Real Mallorca itu diyakini takkan keberatan pindah ke Chelsea. Asensio musim ini jarang dimainkan sebagai starter oleh Zinedine Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio