Sukses

Sinyal Kepindahan Dybala dari Juventus Makin Menguat

Dybala tidak memperpanjang sewa rumah yang ditempatinya saat ini.

Liputan6.com, Turin- Penyerang Juventus Paulo Dybala sejak penghujung 2017 sering dikabarkan akan segera angkat kaki dari Turin. Memasuki 2018, rumor tersebut bukannya makin mereda malah makin berhembus kencang.

Pemain asal Argentina itu konon sedang diincar oleh beberapa klub besar Eropa yakni Manchester United, Barcelona, Real Madrid hingga Paris Saint Germain.  

Dybala kabarnya sudah tidak betah di Juventus. Walau baru mendapat kepercayaan memakai nomor 10, Dybala berniat pergi di musim panas 2018.

Hubungan Dybala dengan pelatih Massimiliano Allegri kabarnya juga memburuk. Dybala di akhir 2017 mulai sering dicadangkan oleh Allegri.

Memasuki bulan Februari, kabar kepindahan Dybala dari Juventus makin santer berkat pemberitaan majalah Chi. Dybala tak memperpanjang sewa rumah yang saat ini ditempatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Dybala belum menunjukkan indikasi bahwa dia ingin terus tinggal di rumahnya saat ini. Keputusan Dybala ini diduga karena ingin pindah klub.

Dybala sendiri belum buka suara mengenai kabar tak memperpanjang sewa rumah hingga berita ini diturunkan.

3 dari 3 halaman

Juventus Takkan Menghalangi

Juventus sendiri tak berniat melepas Dybala dalam waktu dekat. Tapi Juventus takkan menghalangi kepergian Dybala jika eks pemain Palermo itu yang meminta dilepas.

Jika Dybala pergi, nomor punggung 10 kemungkinan akan diberikan kepada Federico Bernardeschi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini