Sukses

Salah Cuek Diincar Real Madrid

Salah termasuk pemain yang dibidik Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Pemain depan Liverpool Mohamed Salah termasuk salah satu pemain yang kabarnya dibidik Real Madrid. Salah disiapkan jadi penerus Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

Salah menarik perhatian Real Madrid setelah tampil menawan bersama Liverpool. Meski bukan penyerang murni, Salah sangat tajam. Dia membuat 28 gol dari 34 laga di berbagai ajang. 

Ketajman Salah membuat banyak klub tertarik merekrutnya. Real Madrid yang konon paling serius mengejar Salah. Pemain asal Mesir itu dibutuhkan untuk mendongkrak prestasi tim yang terpuruk musim ini.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga sudah terang-terangan memberikan pujian kepada mantan pemain AS Roma dan Chelsea itu.

Godaan dari Real Madrid tak membuat Salah kehilangan fokus. Dia tetap tenang dan berusaha mengesampingkan kemungkinan dibeli oleh El Real.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Betah

"Pada saat ini saya di Liverpool. Saya ingin berkonsentrasi pada tim dan menyelesaikan musim ini dengan sangat baik," ujar Salah kepada Marca.

Salah mengaku masih sangat betah bermain di Liverpool sehingga belum berencana untuk pergi dari Anfield dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Rombak Trio BBC

Real Madrid musim ini memang terpuruk sehingga kemungkinan merombak tim musim panas nanti. Lini depan termasuk yang akan diperbaiki.

Kinerja trio BBC (Karim Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo) menurun drastis musim ini sehingga bakal diceraikan oleh Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.