Sukses

Warriors Vs Spurs: Laga Emosional buat Patty Mills

Point guard San Antonio Spurs, Patty Mills, bakal menjalani pertandingan emosional saat bertandang ke markas Golden State Warriors.

Jakarta - Point guard San Antonio Spurs, Patty Mills akan melakoni laga emosional saat timnya melawat ke markas Golden State Warriors, Oracle Arena, pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Sabtu (10/2/2018) waktu setempat atau Minggu (11/2/2018) WIB. 

Mills merupakan lulusan Saint Mary's College yang berjarak 20 mil dari Oakland. Bagi Mills ini merupakan pertandingan ke-12 baginya kembali ke kampung halaman sebagai musuh.

Baca Juga

  • NBA: Oladipo Gemilang, Pacers Bungkam Celtics
  • NBA: Dwyane Wade Comeback, Heat Tundukkan Bucks
  • NBA: LeBron James Triple Double, Cavaliers Hajar Hawks

Namun, dari 12 kepulangan tersebut, Mills hanya bermain sebanyak dua kali. Kesempatan Mills menunjukkan kemampuannya di hadapan penduduk Oakland terbuka lebar setelah Dejounte Murray dipastikan absen karena cedera.

"Tidak masalah siapapun yang menjadi pengatur serangan pada pertandingan nanti. Kami sudah memiliki pola permainan tetap," ujar Mills dikutip dari ESPN, Sabtu (10/2/2018).

Mills juga memiliki rekor bagus saat menghadapi Warriors di Oakland. Pebasket berusia 29 tahun tersebut pernah mencatatkan 34 poin saat menghadapi Warriors pada 2012.

Kesempatan Mills meraih kemenangan di kandang Warriors terbuka lebar jika melihat performa anak asuh Steve Kerr dalam tiga pertandingan terakhir. Warriors baru meraih satu kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Namun, Spurs tentu tidak boleh meremehkan Stephen Curry yang memiliki rataan 27,2 poin per gim musim ini. Selain itu, lini pertahanan Warriors juga semakin solid setelah Draymond Green mencatatkan 7,3 rebound per gim.

Secara head to head, Spurs selalu kesulitan saat menghadapi Golden State Warriors dalam 11 pertemuan terakhir. Steve Kerr berhasil meraih enam kemenangan dari Spurs.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.