Sukses

Zidane Sebut Ronaldo Bakal Jadi Ancaman Serius Lini Belakang PSG

Madrid - Zinedine Zidane melancarkan perang urat syarat menjelang pertandingan Real Madrid melawan Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Santiago Bernabeu. Zidane menyatakan Cristiano Ronaldo akan menjadi ancaman serius bagi lini belakang PSG.

Ronaldo menemukan kembali performa terbaiknya ketika Real Madrid menggilas Real Sociedad 5-2 pada laga lanjutan La Liga, Minggu (11/2/2018) WIB. Kapten timnas Portugal tersebut sukses menyumbangkan tiga gol untuk Los Blancos.

Penampilan Real Madrid dan Ronaldo membuat Zidane optimistis menjelang laga melawan PSG. Pelatih asal Prancis itu mengaku telah mengubah konsentrasi tim untuk menjamu Les Parisien, 14 Februari 2018.

"Saya puas dengan permainan melawan Real Sociedad dan akan bersiap menghadapi laga melawan PSG mulai besok. Kami siap untuk bertanding dan itu adalah hal terpenting," ujar Zidane.

"Pertandingan melawan PSG bakal berbeda dengan hari ini. Kami sangat termotivasi untuk laga itu. Ronaldo selalu ingin mencetak gol dan hari ini dia bisa mencetak tiga. Menurut saya, PSG harus mewaspadai Ronaldo," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, penampilan Cristiano Ronaldo kerap inkonsisten, terutama ketika bermain di La Liga. Sebelum menceploskan tiga gol ke gawang Real Sociedad, Ronaldo hanya membukukan delapan gol pada ajang La Liga.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Naksir Mantan bek MU