Sukses

Top 10 Berita Bola: Penyebab Andik Vermansah Batal ke Persebaya

Andik Vermansah menegaskan rasa cintanya kepada Persebaya dengan mengenakan kaus Bonek.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai ungkapan hati Andik Vermansah mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (11/2/2018) sore WIB.

Andik Vermansah yang memutuskan kembali merumput di Liga Malaysia bersama Kedah FA mengungkapkan penyebab kegagalannya kembali ke Persebaya Surabaya. Dia juga menegaskan rasa cintanya kepada Persebaya.

Berikut top 10 berita bola:

1. Andik Vermansah Ungkap Penyebab Batal Kembali ke Persebaya

Andik Vermansah akhirnya kembali ke Malaysia dan gabung Kedah FA. Saat sesi perkenalan sebagai pemain baru, Andik menegaskan rasa cintanya kepada Persebaya dengan mengenakan kaus Bonek.

Namun, dalam hati Andik masih menyimpan rasa sakit terhadap manajemen tim berjulukan Bajul Ijo. Kepada Bola.com, Andik Vermansah mengungkapkan isi hatinya setelah meninggalkan Selangor FA dan berusaha untuk kembali memperkuat Persebaya, klub yang membesarkan namanya. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. 3 Pemain Baru Inter Milan Musim Depan

Kiprah Inter Milan musim ini lagi-lagi masih belum memuaskan. Sempat memunculkan harapan di awal musim dengan tak terkalahkan hingga pekan ke-16, I Nerazzuri malah terseok-seok dalam dua bulan terakhir.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Udinese (1-3) dan Sassuolo (0-1), Mauro Icardi dan kawan-kawan selanjutnya hanya menuai hasil imbang di enam laga terakhir. Mereka tak kunjung bangkit meski sudah melewati jeda musim dingin. Baca selengkapnya di sini.

3. Enrique Akan Bajak Pemain Real Madrid Jika Latih Chelsea

Chelsea kemungkinan besar akan mendepak manajer Antonio Conte. Di tahun 2018 ini prestasi Chelsea menurun drastis. Mereka terancam tak bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Klub asal London itu dua kali kalah telak lawan tim gurem pada lanjutan Liga Inggris. Akibatnya Chelsea tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Semifinal Piala Presiden: PSMS Akan Redam Permainan Efektif Persija

5. 3 Pemain Real Madrid yang Diincar MU

6. Bek AC Milan Masuk Radar Juventus

7. Sneijder Tolak Liverpool karena Tak Yakin Akan Juara

8. Pemain Ini Jadi Syarat Enrique jika Ingin Latih Chelsea

9. Panpel Siapkan 22 Ribu Tiket Laga Sriwijaya FC Vs Bali United

10. Persija Siapkan 2 Tim Lawan PSMS di Semifinal Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.