Sukses

Spalletti Tidak Tenang meski Inter Milan Menang

Milan - Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (11/2/2018). Kendati menang, pelatih Luciano Spalletti sempat tidak tenang selama pertandingan.

Hasil tersebut sangat berharga bagi Inter Milan karena merupakan kemenangan pertama pada tahun ini. Sebelumnya, Inter Milan belum pernah menang dalam delapan laga terakhir di berbagai ajang.

"Hari ini, kami bermain dengan sangat baik. Kami memimpin, ada kesalahan saat kebobolan dan hasil imbang sempat menghantui kami," kata Spalletti.

"Kami bermain bagus pada babak kedua. Namun, kami tidak bisa memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dan terlalu berhati-hati menguasai bola. Mengingat situasi yang terjadi, kami tampil luar biasa," lanjutnya.

Hasil tersebut menjaga peluang Inter Milan tetap bersaing di papan atas klasemen Serie A. La Beneamata menduduki peringkat ketiga dengan raihan 48 poin dari 24 pertandingan.

"Sampai saat ini berlangsung tidak mudah. Kami memulai musim dengan sangat baik. Jadi, ada harapan besar yang harus kami emban," ujar Spalletti.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Selain Legenda Inter Milan, Ini 5 Kolektor Hattrick Serie A
Artikel Selanjutnya
Seret Gol, Higuain Dapat Dukungan Bek Juventus