Sukses

Cuplikan Liverpool Bawa 3 Poin dari Kandang Southampton

Liverpool menang 2-0 atas Southampton.

Liputan6.com, Southampton - Liverpool membawa tiga poin saat melawat ke kandang Southampton, St Mary's Stadium, Minggu (11/2/2018) dalam lanjutan Liga Inggris. The Reds, julukan Liverpool, menang 2-0.

Mohamed Salah dan Roberto Firmino menjadi pemain bintangnya. Salah dan Firmino masing-masing mencetak satu gol dan satu assist.

Hasil itu menaikkan posisi Liverpool ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League. The Reds mengemas 54 poin dari 27 pertandingan yang telah dijalani.

Liverpool semakin mendekati poin Manchester United (MU) yang menelan kekelahan 0-1 dari Newcastle. The Reds hanya tertinggal dua angka dari MU.

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.
    Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.

    Southampton FC

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris