Sukses

Spalletti Geleng-Geleng Lihat Aksi Wonderkid Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Bologna. Ia juga memuji penampilan wonderkid Yann Karamoh di laga tersebut.

Inter Milan sukses mengakhiri tren negatif mereka. Setelah melewati delapan laga tanpa kemenangan, kini La Beneamata sukses menang 2-1 atas Bologna di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018).

Sebelum menjamu Bologna, Inter Milan melewati delapan laga dengan tiga kekalahan dan lima hasil imbang beruntun. Untungnya, keberuntungan berpihak pada Inter di laga ini.

Dalam laga tersebut, Karamoh jadi starter menggantikan Antonio Candreva. Penampilan Karamoh tak mengecewakan karena ia mencetak gol kemenangan La Beneamata di laga itu.

"Karamoh melakukannya dengan sangat baik. Dia memiliki kecepatan dan teknik yang hebat untuk menggocek lawan-lawannya. Di sisi lain, dia juga mengambil nafas. Karamoh mencetak gol indah," kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

1 dari 3 halaman

Cemoohan Brozovic

Marcelo Brozovic (AFP/Alberto Pizzoli)

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, mendapat cemoohan dari fans La Beneamata saat ditarik keluar pada laga itu. Sang pemain kemudian malah 'menyambutnya' dengan bertepuk tangan.

"Bila Anda bertanya kepada kami apakah kami akan menghukum pemain (Brozovic), ini tidak berjalan seperti itu. Pelatih dan klub harus menetapkan peraturan yang jelas. Jadi, bagi yang melanggar peraturan itu sama saja menjatuhkan diri mereka sendiri. Itu bukan karena saya menghukumnya, tapi karena pemain tidak mematuhi peraturan."

"Dari apa yang bisa saya lihat, Brozovic mendapatkan aplause, bahkan dari mereka yang mencemoohnya, tapi saya akan menonton tayangan ulang. Saya memilih siapa yang ada di skuat. Mereka yang tak masuk tim, itu karena kesalahan mereka sendiri," Spalletti menambahkan.

2 dari 3 halaman

Peringkat 3

Inter Milan sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Serie A. La Beneamata unggul satu poin atas Lazio yang berada di bawah mereka.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Mourinho Teken Kontrak Baru di Manchester United