Sukses

Cristiano Ronaldo Anggap PSG Lawan yang Tangguh

Madrid - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak menampik jika Paris Saint-Germain adalah lawan yang kuat. Namun CR7 menegaskan, Madrid jauh lebih berpengalaman dan mampu mengalahkan PSG. 

Los Blancos akan menjamu Les Parisiens di Santiago Bernabeu pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018). Duel kedua klub kerap disebut sebagai perang bintang. 

Anggapan itu karena Real Madrid dan Paris Saint-Germain diperkuat pemain-pemain kelas wahid. Madrid mengandalkan Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo), sedangkan PSG berharap pada ketajaman Trio MNC (Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani). 

Akan tetapi, Real Madrid berada dalam kondisi kurang diuntungkan melawan PSG. Hal tersebut karena mereka tengah berada dalam performa inkonsisten, dan di sisi lain sang lawan sedang dalam tren positif.

"Kami akan melawan tim kuat yang diperkuat para pesepak bola hebat. Namun, kami telah membuktikan jika Real Madrid adalah tim yang punya pemain-pemain berbakat dan banyak pengalaman," ujar Ronaldo.

"Kami harus fokus menjalani dua pertandingan melawan PSG agar bisa melaju di Liga Champions. Kami menghormati PSG, tetapi kami sangat bersatu," lanjutnya.

Menjelang pertandingan melawan PSG, Cristiano Ronaldo punya modal cukup berharga. Ronaldo mengoleksi tiga gol ketika Los Blancos melumat Real Sociedad 5-2 pada laga lanjutan La Liga 2017-2018.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Selain Legenda Inter Milan, Ini 5 Kolektor Hattrick Serie A
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi