Sukses

Cuplikan Video Chelsea Gasak West Bromwich

Chelsea seeblumnya dikalahkan Bournemouth dan Watford.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea kembali ke jalur kemenangan pada lanjutan Liga Inggris. Anak asuh Antonio Conte menumbangkan West Bromwich Albion 3-0 di Stamford Bridge, Senin (12/2/2018) atau Selasa (13/2/2018) WIB.

Sebelumnya dikalahkan Bournemouth dan Watford, Chelsea memetik tiga angka berkat kontribusi Eden Hazard.

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut menyumbang dua gol kemenangan tuan rumah, masing-masing di tiap babak. Torehan itu menambah koleksi Hazard menjadi 11 gol pada Liga Inggris 2017/2018. Sedangkan satu angka The Blues lain dicetak Victor Moses.

Laga ini juga menandai kembalinya Alvaro Morata. Absen sejak pertengahan Februari akibat cedera punggung, dia tampil menggantikan Olivier Giroud pada menit ke-61.

Berikut cuplikan video kemenangan Chelsea atas West Bromwich:

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Inggris yang didirikan pada tahun 1878.
    Klub sepak bola asal Inggris yang didirikan pada tahun 1878.

    West Bromwich

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris