Sukses

Real Madrid Tawarkan Kovacic ke Juventus Guna Menggaet Paulo Dybala

Jakarta - Real Madrid berencana menyerahkan Mateo Kovacic ke Juventus agar bisa mengamankan jasa Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2018.

Real Madrid mencoba memperbaiki performa pada musim mendatang. Satu di antara caranya adalah dengan mendatangkan pemain berkualitas.

Pemain asal Argentina, Paulo Dybala dianggap sebagai sosok yang pas untuk menjadi bagian Los Galacticos. Untuk memudahkan proses negosiasi, Real Madrid siap memasukkan Mateo Kovacic sebagai bagian dari transfer.

Sebelumnya, Kovacic disebut sebagai suksesor Luka Modric di Los Blancos. Namun, kesempatan bermain yang minim membuat perkembangan Kovacic terganggu.

Selain itu, Real Madrid berharap dapat mengurangi harga Dybala yang dibanderol 90 juta euro (Rp 1,5 triliun). Kovacic sendiri memiliki valuasi sebesar 31 juta euro (Rp 517,08 miliar).

Rencana transfer tersebut berpotensi menyulut empsi Manchester United. Hal itu disebabkan Mateo Kovacic dan Paulo Dybala masuk dalam daftar incaran The Red Devils untuk musim mendatang.

Sumber: www.bola.com

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Debut Coutinho Buat Pelatih Barcelona Optimistis