Sukses

Real Madrid Indonesia Yakin Ronaldo Bakal Jadi Pembeda Lawan PSG

Jakarta - Laga antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018), menjadi sorotan pencinta sepak bola di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Hal itu karena kedua kesebelasan memiliki materi pemain kelas wahid di setiap lini. Namun, di antara pemain bintang yang menghuni skuat Real Madrid dan PSG, Cristiano Ronaldo dinilai bakal menjadi pembeda.

Ketika dihubungi Bola.com, Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI), Chandra Bayu, percaya jika Ronaldo dapat membantu klub kesayangannya menang atas PSG. "Walaupun berat (melawan PSG), tetapi saya yakin Real Madrid bisa menang dengan skor 3-1 karena punya sejarah dan mental yang bagus di Liga Champions," kata Chandra.

"Ronaldo akan menjadi pembeda dalam laga krusial, apalagi dia baru mencetak tiga gol saat melawan Real Sociedad. Ronaldo adalah pemain yang punya motivasi untuk selalu lebih baik," lanjutnya.

Menurut Chandra, Los Blancos bakal mengerahkan seluruh kemampuan saat melawan PSG. Keyakinan Chandra itu dilatari fakta bahwa Liga Champions merupakan satu-satunya gelar paling realistis untuk Real Madrid.

"Saat ini Real Madrid hanya fokus ke Liga Champions, sehingga mereka bakal berusaha tampil maksimal untuk mempertahankan gelar. Apalagi, Real Madrid sudah gugur dari Copa del Rey dan di La Liga tertinggal poin cukup jauh dari Barcelona," tutur Chandra.

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions 2017-2018. Kapten timnas Portugal tersebut mengumpulkan sembilan gol.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Seret Gol, Higuain Dapat Dukungan Bek Juventus