Sukses

Top 10 Berita Bola: Striker Persib Mulai Tajam

Striker Persib mulai temukan ketajaman di depan gawang, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung memang sudah tersisih dari Piala Presiden 2018. Meski begitu, berita Persib masih punya daya tarik yang begitu tinggi bagi para pembaca.

Salah satu kabar yang menarik perhatian yaitu soal ketajaman striker Persib, Ezechiel N'Douassel. Dia mulai menemukan ketajaman dan ini tentu menjadi kabar bagus bagi bobotoh.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Ezechiel Mulai Temukan Ketajaman bersama Persib

Ezechiel N'Douassel mulai menujukkan ketajamannya bersama Persib Bandung. Penyerang asal Chad itu memborong dua gol saat Tim Maung Bandung menang 2-0 dalam laga uji coba lawan Persijap di Jepara, Jumat (9/2/2018).

Ezechiel pun tampk senang dan mengaku bersyukur bisa mencetak gol dan membawa Persib menang. Maklum, sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu, sempat mengalami paceklik gol. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

2. Final Piala Presiden 2018 Bakal Berlangsung di SUGBK

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait memastikan penyelenggaraan babak final bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Adapun, partai puncak ini akan bergulir pada Sabtu (17/2/2018).

Satu tim telah memastikan tempat di partai final Piala Presiden. Adalah Persija Jakarta, yang secara agregat unggul 5-1 dari PSMS Medan pada babak semifinal.Baca selengkapnya soal Final Piala Presiden di sini.

3.Lolos Final Piala Presiden 2018, Persija Tetap Fokus Piala AFC

Persija Jakarta berhasil melenggang ke babak final Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan PSMS Medan dengan skor 1-0 di semifinal leg kedua pada Senin (12/2/2018) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini menang agregat 5-1 atas PSMS.

Marko Simic lagi-lagi menjadi bintang. Setelah pada leg pertama lalu penyerang Persija itu membukukan hattrick, kali ini, ia mengukir gol kemenangan Macan Kemayoran di menit ke-60. Baca selengkapnya soal Persija di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

Pemain depan Persija, Marko Simic terjatuh saat berebut bola dengan pemain PSMS pada laga kedua Semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (12/2). Persija unggul 1-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

4. Berprestasi di Kejuaraan Asia, Tim Indonesia Diganjar Bonus Rp 5 Miliar

5. 5 Bintang yang Terancam Pergi dari Manchester United

6. PSMS Akui Kalah Kelas dari Persija

7. Messi: Manchester City Bisa Kalahkan Barcelona

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

8. 8 Fakta Menarik Usai Persija ke Final Piala Presiden 2018

9. 5 Bintang AC Milan yang Makin Bersinar Bersama Gattuso

10. Test Event Asian Games: Basket Indonesia Raih Medali Emas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.