Sukses

Live Streaming 16 Besar Liga Champions: Juventus Vs Tottenham

Live Streaming SCTV 16 Besar Liga Champions: Juventus Vs Tottenham dimulai pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus kembali bersiap turun gelanggang di ajang Liga Champions. Kali ini, memasuki fase 16 besar, mereka akan menjamu Tottenham Hotspur di laga pertama,di Stadion Allianz Turin.

Laga ini tentu penting bagi Juventus sebagai modal tampil di laga kedua di kandang Tottenham, awal Maret mendatang. Menang, jelas, hanya itu pilihan Juventus.

Namun, mereka tentu tidak bisa begitu saja meremehkan Tottenham. Pasalnya, kiprah tim asuhan Mauricio Pochettino ini tengah menjulang. Terakhir, di Liga Inggris, mereka sukses mengalahkan Arsenal 1-0.

Untung, tren Juventus juga sedang bagus. Dalam 11 pertandingan terakhir, di semua ajang, termasuk Liga Champions mereka selalu sukses memetik kemenangan.

Dapatkan link Live Streaming 16 Besar Liga Champions: Juventus Vs Tottenham di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming 16 Besar Liga Champions: Juventus Vs Tottenham silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Gianuligi Buffon; Alex Sandro, Giorginio Chiellini, Mehdi Benatia, Stephan Lichtsteiner; Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Sami Khedira; Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Ben Davies, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Kevin Trippier; Moussa Dembele, Eric Dier; Christian Eriksen, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane.

Pelatih: Mauricio Pochetino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini