Sukses

Jadwal Pertandingan NBA, 14 Februari 2018

Jakarta - Enam pertandingan bakal berlangsung pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Selasa (13/2/2018) waktu setempat atau Rabu (14/2/2018) WIB. 

Pertama adalah laga antara Miami Heat kontra Toronto Raptors di Air Canada Centre. Aksi DeMar DeRozan Cs. patut dinantikan mengingat saat ini mereka berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Wilayah Timur.

Raptors belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Sementara Heat baru saja memutus rekor buruk setelah menelan lima kekalahan beruntun. Fakta ini menunjukkan Raptors layak buat diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini.

Namun, itu berdasarkan catatan di atas kertas. Heat punya peluang untuk membuat kejutan. Hadirnya Dwayne Wade membuat Heat kini kembali membara.

"Saya mencoba untuk membuat cara meraih kemenangan, baik dalam bertahan maupun menyerang, ketika saya mendapatkan kesempatan dan semuanya tentang itu. Saya jelas membaik dan jelas mencetak lebih banyak poin," tutur Wade seperti dikutip ESPN.

Pertandingan lainnya akan mempertemukan dua tim papan atas, Cleveland Cavaliers kontra Oklahoma City Thunder. Duel ini diyakini bakal berlangsung sengit.

Cavaliers dalam momen positif setelah meraih tiga kemenangan beruntun pada musim reguler NBA 2017-2018. Sementara Thunder memetik dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sumber: www.bola.com

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan NBA

Berikut ini adalah jadwal pertandingan NBA, Rabu (14/2/2018):

07.00 WIB Miami Heat vs Toronto Raptors

08.00 WIB Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks

08.00 WIB Houston Rockets vs Minnesota Timberwolves

08.00 WIB Cleveland Cavaliers vs Oklahoma City Thunder

08.30 WIB Sacramento Kings vs Dallas Mavericks

10.30 WIB San Antonio Spurs vs Denver Nuggets

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
NBA All-Star: LeBron Pilih Durant, Curry Andalkan Harden
Artikel Selanjutnya
Ini Bocoran Peserta Slam Dunk Kontes di NBA All-Star 2018