Sukses

Tak Ada Klub Serie A yang Mampu Beli Gareth Bale

Liputan6.com, Madrid - Agen Jonathan Barnett menilai tak ada satu pun klub di Serie A yang mampu membeli kliennya, Gareth Bale. Ia juga memastikan pemain asal Wales itu bahagia bersama Real Madrid.

Masa depan Gareth Bale bersama Madrid menjadi tanda tanya besar. Sebab, Los Blancos berniat mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, eks pemain Tottenham Hotspur itu kerap dikaitkan dengan Manchester United. Begitu pula dengan Juventus. Namun, Barnett memastikan kliennya akan bertahan di Santiago Bernabeu.

"Saya rasa tidak ada klub Serie A yang mampu membeli Gareth Bale. Ada minat dari klub top Italia di masa lalu, tapi saya tidak bisa menyebutkannya. Tottenham, bagaimanapun, menolak untuk menjual Bale saat itu," kata Barnett kepada Tuttosport.

 

1 dari 3 halaman

Mulai Redup

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (AP Photo/Francisco Seco)

Karier Gareth Bale di Madrid sendiri mulai meredup. Tengok saja statistiknya. Dia hanya menjalani 20 pertandingan dengan torehan 9 gol dan 5 assist musim ini.

Penurunan tersebut tidak lepas dari serangkaian cedera. Musim ini, Bale mengalami tiga cedera yang memaksanya absen dalam 14 pertandingan.

2 dari 3 halaman

Banyak Klien

Barnett sendiri merupakan salah satu agen terbaik di Eropa. Selain Bale, kliennya adalah Luke Shaw, Wojciech Szczesny, Joe Hart dan masih banyak lagi.

"Saya pikir saya adalah agen terbaik di dunia. Kantor saya, Stellar memiliki lebih dari 100 pemain, ini adalah yang terbesar di luar sana. Saya sangat menghormati Mino Raiola dan Jorge Mendes, dan kami juga sama seperti agen dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar," Barnett menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Kepedulian Jose Mourinho kepada Real Madrid