Sukses

Hadapi Porto, Klopp Belum Tentukan Kiper Liverpool

Jurgen Klopp mengaku bingung menentukan kiper Liverpool untuk laga Liga Champions kontra FC Porto.

Porto - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku belum menentukan kiper yang akan diturunkan saat menghadapi FC Porto pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018).

Sepanjang musim 2017-2018, Klopp sering merotasi kedua kiper The Reds, Simon Mignolet dan Loris Karius. Manajer asal Jerman itu memainkan Mignolet dan Karius secara bergantian pada ajang yang berbeda.

Mignolet merupakan pilihan utama Klopp di Premier League, sedangkan Karius biasa mengawal gawang The Reds pada ajang Liga Champions. Namun, Karius telah bermain pada enam dari tujuh laga terakhir Liverpool.

Kondisi tersebut membuat Klopp bingung untuk menentukan kiper. Namun, sang manajer berjanji akan memainkan pilihan terbaik saat bertandang ke markas FC Porto di Estadio do Dragao.

"Sejujurnya, saya belum membuat keputusan akhir, tetapi segalanya tetap sama seperti sebelumnya. Kiper terbaik akan bermain, tetapi saya belum membuat keputusan," ujar Klopp.

Simon Mignolet telah membela Liverpool dalam 22 pertandingan di berbagai ajang pada musim 2017-2018. Sementara itu, Loris Karius bermain 15 kali.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.