Sukses

Chelsea Bakal Sulit Hentikan Lionel Messi

Striker Chelsea, Alvaro Morata, menilai timnya akan sulit menghentikan Lionel Messi.

London - Striker Chelsea, Alvaro Morata, menilai timnya tidak akan mampu menghentikan pergerakan bintang Barcelona, Lionel Messi, saat saling berhadapan pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Stamford Bridge, 20 Februari mendatang.

Messi memiliki rekor buruk apabila menghadapi Chelsea. Total, dari delapan pertemuan, Messi belum pernah mencetak gol dari upaya 29 kali melepaskan tendangan ke gawang The Blues.

Meski demikian, menurut Alvaro Morata, Chelsea tidak boleh menganggap remeh bintang asal Argentina tersebut. Apalagi, skuat asuhan Ernesto Valverde sedang berada dalam performa terbaik, musim ini.

"Messi tidak bisa dihentikan. Jika kami ingin mendapatkan hasil bagus di sini, kami harus bermain bertahan dan mencoba mengganggu pergerakan mereka setiap saat," kata Alvaro Morata.

Alvaro Morata sempat tampil impresif pada awal musim ini, meski menurun dalam beberapa bulan terakhir akibat diganggu cedera. Hingga saat ini, ia sudah menorehkan 12 gol dan lima assist dari 32 laga di berbagai ajang.

Sementara itu, Lionel Messi mencetak 27 gol dan 14 assist dari total 36 pertandingan di berbagai ajang bersama Barcelona.

Chelsea dan Barcelona telah bertemu sebanyak 12 kali, dengan rincian The Blues meraih empat kemenangan, Barcelona tiga kemenangan, sedangkan sisanya berakhir imbang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.