Sukses

Polisi Masih Selidiki Kasus Perusakan

Polisi masih menyelidiki kasus perusakan dan tindakan anarkis sekelompok massa yang diduga Jakmania usai pertandingan Persija Jakarta melawan Persiwa Wamena di GBK, Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus perusakan dan tindakan anarkis sekelompok massa usai pertandingan Persija Jakarta melawan Persiwa Wamena, Rabu (6/4) kemarin. Polisi mengaku kesulitan mengatasi aksi kekerasan yang dilakukan pihak tak bertanggung jawab itu.

Pernyataan itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Kombes Polisi Baharudin Jafar di Jakarta, Kamis (7/4). Ia menyayangkan aksi brutal yang melukai kedua kubu dan pihak lain. Termasuk, Kapolsek Metro Cempaka Putih yang salah satu giginya tanggal. SelaIn itu, pos polisi di sekitar areal Gelora Bung Karno pun hancur berantakan.

Dalam kejadian itu,  polisi mengamankan 30 orang beratribut Jakmania serta menyita puluhan senjata tajam, seperti golok, clurit, dan pedang [baca: Ratusan Jakmania Bentrok dengan Polisi].(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini