Sukses

Barcelona dan Real Madrid Rebutan Anak Patrick Kluivert

Justin Kluivert tertarik untuk melanjutkan karier di Spanyol atau Inggris.

 

- Barcelona dan Real Madrid siap bersaing untuk mendatangkan anak dari Patrick Kluivert, Justin, yang masih berusia 18 tahun.

Justin Kluivert disebut sebagai satu di antara talenta terbaik yang dimiliki Belanda. Anak dari Patrick Kluivert tersebut pun menarik minat sejumlah klub Eropa.

Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, termasuk dalam klub peminat. Namun, Justin mengaku memiliki banyak pertimbangan sebelum menentukan klub yang akan ia perkuat.

“Hati saya berada di Barcelona. Saya melihat ayah berkarier di klub tersebut dan bermimpi bisa menyamai prestasinya. Tetapi, siapa saya jika menolak tawaran dari Real Madrid?” ujar Justin Kluivert.

“Selain itu, Inggris juga menjadi destinasi yang menarik. Arsenal, Tottenham, Chelsea dan Manchester United adalah klub yang hebat. Saya bisa membayangkan diri saya bermain untuk satu di antara klub tersebut,” ungkap Justin.

Pernyataan dari Justin Kluivert membuat Real Madrid dan Barcelona akan adu cepat jika mendapat kesempatan untuk mendatangkannya. Pada musim 2017-18, Justin sudah mengoleksi enam gol dan empat assist dari 19 penampilan di Eredivisie.

Sumber: AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.