Sukses

Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs PSG

Pembaca Liputan6.com bisa menyaksikan live streaming Real Madrid Vs PSG.

Jakarta - Pertarungan nama-nama besar di kancah sepak bola Eropa bakal tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) atau Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Hal itu terjadi kala Real Madrid kedatangan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

  • 3 Poin Penting Real Madrid Jelang Laga Lawan PSG
  • 3 Alasan Real Madrid Bakal Hajar PSG di Liga Champions
  • Justin Kluivert, Antara Barcelona dan Real Madrid

Real Madrid bersua PSG pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018. Pertemuan kedua tim menjadi simbol permainan atraktif dua tim besar, selain adu pengalaman antara Zinedine Zidane (Pelatih Real Madrid) dan Unai Emery (Pelatih PSG).

Tak heran jika banyak pihak menilai perjumpaan Real Madrid dan PSG terlalu dini. BBC menyebut, pasukan Zidane dan Emery tergolong bintang lima. Bukan isapan jempol semata, karena di sana berdiri sederet pemain berharga mahal.

Satu yang paling menyorot perhatian publik adalah perseteruan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Neymar (PSG). Namun, Zidane menganggap hal itu hanya dibesar-besarkan media.

Zidane mengakui gembar-gembor pertarungan ikon Real Madrid dan Neymar tersebut sempat mengganggu konsentrasi. Namun, semuanya kembali normal setelah ada jalinan komunikasi lebih intens dan perbaikan performa tim.

Anda dapat menyaksikan laga ini mulai pukul 02.45 WIB atau dinihari WIB nanti.

Link live streaming pertandingan Real Madrid Vs PSG, di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming pertandingan Real Madrid vs PSG silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini