Sukses

Persib Masih Tunggu Tiga Pemain Anyar

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung gagal mendapatkan Andik Vermansyah. Kegagalan itu tentu menjadi kerugian bagi tim kebanggaan bobotoh yang membutuhkan tambahan amunisi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan keputusan Andik memilih bergabung Kedah FA merupakan hak pribadi sang pemain. Pria asal Argentina itu mengaku masih menginginkan dua hingga pemain baru untuk skuatnya.

Akan tetapi, Gomez belum bisa memastikan apakah para pemain incarannya bisa bergabung atau tidak. Sebab, proses negosiasi masih dilakukan oleh manajemen tim juara ISL 2014.

"Nama itu (Andik) sudah dikasih daftar sama seperti tadi, dia mencari yang lebih baik. Dia ada kontrak lebih bagus dari sini, ok no problem, dia mau ke Malaysia," ucap Gomez di Bandung, Selasa (13/2/2018).

"Yang lain kita masih menunggu, cuma ada dua-tiga pemain bawa ke sini. Seperti lainnya, masih komunikasi sama manajemen," kata Gomez soal tiga pemain anyar Persib.

1 dari 2 halaman

Dua Ajang

Menurut Gomez, kehadiran dua hingga tiga pemain anyar akan menambah kekuatan Persib. Maung Bandung akan mampu bersaing dalam dua ajang sekaligus, yaitu kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia.

"Kita liat masih kurang pemain karena ikut dua piala kompetisi (Liga 1) sama Piala Indonesia," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Bobotoh Bisa Jadi Pembeda Hasil Duel Persib Vs PSM
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Bomber Brasil Kembali Bergabung dengan Persija