Sukses

Tim Panahan Beregu Campuran Hanya Raih Perak Test Event Asian Games

Jakarta - Tim panahan beregu campuran Indonesia yang turun di nomor recurve hanya meraih medali perak pada test event Asian Games 2018. Indonesia takluk 3-5 dari Taiwan di final yang berlangsung di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Indonesia yang diwakili oleh Riau Ega Agata Salsabilla dan Diananda Choirunisa tertinggal pada dua set awal dari Taiwan dengan selisih satu angka.

Pada set ketiga, tim Merah Putih sebenarnya berhasil unggul satu angka dari lawan karena Riau Ega dan Diananda masing-masing mencetak 10 dan 9 angka.

Namun, pada set keempat Indonesia gagal mencetak lebih banyak angka dari Taiwan. Sama-sama mengoleksi nilai 37, Indonesia akhirnya harus mengakui kekalahan dengan nilai akhir 148-149. Kekalahan ini membuat Riau Ega dan Diananda hanya meraih perak.

Sementara itu, Indonesia berhasil meraih perunggu dari tim campuran yang turun di nomor compound. Indonesia yang diwakili Yoke Rizaldi Akbar dan Yurike Nina Bonita berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 148-148 namun unggul dalam shoot-off dengan nilai 19 berbanding 18 milik Thailand.

Indonesia saat ini hanya memiliki satu-satunya peluang meraih emas dari nomor tim recurve putra. Indonesia yang diwakili oleh Aviyanto Bagas Prasetyadi, Okka Bagus Subekti, dan Riau Ega Agata Salsabilla akan menghadapi Taiwan pada final test event Asian Games 2018 yang berlangsung Rabu (14/2/2018) sore WIB.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
NBA: Westbrook 46 Poin, Thunder Bungkam Wizards
Artikel Selanjutnya
Bobotoh Bisa Jadi Pembeda Hasil Duel Persib Vs PSM