Sukses

Ini Mentor Philippe Coutinho di Barcelona

Barcelona - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku menjadikan Luis Suarez sebagai mentornya. Keduanya memang sudah dekat sebelum bermain bersama di Blaugrana.

Coutinho dan Suarez kembali menjadi rekan satu tim di Barcelona setelah sebelumnya bersama-sama membela Liverpool. Bahkan, pemain asal Brasil itu mencetak gol pertamanya untuk Blaugrana berkat assist Suarez.

Situasi tersebut merupakan ulangan gol pertama Coutinho saat masih di Liverpool. Ketika itu, Coutinho juga mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Suarez.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku memang dekat dengan Suarez di luar lapangan sejak masih membela Liverpool. Coutinho mengaku banyak dibantu oleh penyerang timnas Uruguay tersebut.

"Saya dan Suarez bermain bersama di Liverpool. Ketika saya bergabung dengan Liverpool, Suarez banyak membantu saya," kenang Coutinho ketika ditanyai Sport.

"Pemain lain yang berbicara Bahasa Spanyol dan Portugal juga membantu saya. Saya dan Suarez banyak menghabiskan waktu bersama dan menjadi teman dekat sejak saat itu," lanjutnya.

Kedekatan antara Philippe Coutinho dengan Luis Suarez merupakan kabar baik untuk Barcelona. Kondisi tersebut menciptakan situasi nyaman di ruang ganti.

Sumber: Sport / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Barcelona Singkirkan Espanyol