Sukses

McTominay: 2 Wonderkid MU Siap Debut di Tim Utama

McTominay dipromosikan ke tim utama MU pada musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang muda Manchester United (MU) Scott McTominay memprediksi dua pemain akademi yang akan mengikuti jejaknya membela tim utama. Dia menyebut Angel Gomes dan Tahith Chong.

Pelatih MU Jose Mourinho mempromosikan McTominay pada musim ini.

Dia sudah tampil pada 14 pertandingan di seluruh kompetisi setelah sebelumnya melewati berbagai jenjang di akademi The Red Devils.

"Saya pikir Angel dan Chong memiliki potensi besar. Semoga mereka segera bermain reguler di tim utama," ujar McTominay dikutip Manchester Evening News.

Selain McTominay, Marcus Rashford merupakan produk asli MU yang masuk skuat utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut Gomes

Gomes melakoni debut profesional bersama MU pada laga Liga Inggris melawan Crystal Palace, musim lalu. Dia kemudian masuk sebagai pengganti pada partai Piala FA versus Yeovil Town, Januari 2017.

Sedangkan Chong menarik perhatian Mourinho ketika membela tim cadangan MU untuk kali pertama kontra Tottenham Hotspur, beberapa pekan silam. Dia mencatatkan nama di papan skor.

3 dari 3 halaman

Antusiasme Suporter

Penampilan impresif tersebut menciptakan euforia di suporter The Red Devils. Mereka berharap Mourinho memasukkannya pada skuat untuk pertandingan Piala FA melawan Huddersfield Town akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.