Sukses

Real Madrid Vs PSG: Cristiano Ronaldo Bikin Ketar-ketir

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bisa jadi ancaman serius bagi PSG.

Madrid - Cristiano Ronaldo kembali mempertontonkan ketajamannya. Saat Real Madrid menghantam Real Sociedad 5-2 di La Liga, Sabtu (10/2), penyerang asal Portugal ini mencetak tiga gol alias hattrick.

Tiga gol Ronaldo ditorehkannya pada menit ke-27, 37', dan 80'. Adapun aksi Lucas Vasquez (1'), serta Toni Kroos (34') melengkapi kelima gol Real Madrid dalam pertandingan La Liga pekan ke-23 tersebut.

Sebelum berjumpa Real Sociedad, Ronaldo tampil buruk karena hanya mendulang delapan gol dari 17 penampilan di La Liga sepanjang musim 2017-2018. Namun, hattrick-nya kali ini mempertegas sekaligus menepis anggapan jika bomber 33 tahun itu telah habis.

Artinya, dalam empat laga terakhir, Ronaldo telah mengemas tujuh gol untuk Real Madrid. Rinciannya, dua gol melawan Deportivo La Coruna, Valencia (3 gol), serta Real Sociedad (3 gol).

Kinerja menawan Ronaldo pun membuat mentalitas skuat Real Madrid meroket menjelang laga akbar kontra PSG. Kedua tim dijadwalkan akan saling beradu kekuatan dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, dinihari WIB nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batu Sandungan PSG

Media-media Spanyol menganggap Ronaldo akan menjadi batu sandungan bagi PSG untuk melenggang ke fase selanjutnya. Apalagi, sang pemain berstatus top scorer sementara Liga Champions musim ini, yakni dengen torehan sembilan gol.

Real Madrid juga diuntungkan karena di laga pertama ini akan berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu. Sedangkan laga kedua akan digelar di kandang PSG, di Parc des Princes, awal Maret mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Ancaman Neymar

Di sisi lain, penyerang PSG, Neymar juga tengah tajam-tajamnya. Sepanjang musim ini, di Liga Prancis, dia telah mencetak 18 gol dari 18 pertandingan.

Tak pelak, Neymar pun bisa jadi ancaman serius bagi Real Madrid. Apalagi, Neymar sangat mengenal pertahanan Los Merengues karena pernah lama membela Barcelona.

Sumber: www.Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.