Sukses

Legenda Tottenham Sarankan Dembele Gabung Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Les Ferdinand merasa khawatir dengan karier Mousa Dembele di Tottenham Hotspur. Penampilan Dembele di Spurs sebenarnya jauh lebih berkembang.

Namun, mantan pemain Newcastle United dan Timnas Inggris itu, percaya bahwa Dembela akan menjadi pemain Tottenham berikutnya yang mengikuti jejak Gareth Bale dan bergabung dengan Real Madrid.

Dembele banyak mendapat pujian saat timnya bertemu dengan Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia menjadi inspirator tim saat Tottenham bangkit dari ketertinggalan dua gol melawan Juventus.

Tapi, penampilan seperti itu ternyata tak disukai Ferdinand, yang juga pernah bermain untuk Spurs.

"Jujur, saya kecewa dengan Mousa. Saya benar-benar berpikir dia akan terus maju dan menjadi pemain berikutnya untuk meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan Real Madrid.

1 dari 3 halaman

Pemain Penting

Ferdinand menilai Dembele telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Dembele menjadi pemain penting buat Spurs.

"Saya benar-benar berpikir dia akan menjadi pemain berikutnya seperti Gareth Bale [bergabung dengan Real Madrid]. Sebaliknya, Harry [Kane] telah datang dan menyusulnya di pusat perhatian."

2 dari 3 halaman

Diincar AC Milan

Kontrak Dembele bersama Spurs akan habis pada tahun 2019. Kabarnya Inter Milan dan AC Milan sangat menginginkan jasa Dembele.

AC Milan dan Inter Milan mengalami problem yang mirip. Meski sudah berinvestasi besar, keduanya belum mampu tampil maksimal di kompetisi musim ini.

AC Milan misalnya, dana 200 juta euro yang digunakan untuk membeli 10 pemain seperti menguap begitu saja. Pasalnya, para pemain yang dibeli ternyata tak mampu mendongkrak posisi AC Milan di tabel klasemen.

Artikel Selanjutnya
Selain Legenda Inter Milan, Ini 5 Kolektor Hattrick Serie A
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi