Sukses

Bintang The Raid Punya Ambisi Tinggi Asian Games 2018

Pesilat Indonesia, Yolla Primadona Jampil, mengincar medali emas pada Asian Games 2018.

Jakarta - Pesilat Indonesia, Yolla Primadona Jampil, bertekad merebut medali emas pada ajang  Asian Games 2018. 

Atlet yang pernah membintangi film The Raid tersebut bakal tampil pada nomor ganda kesenian bersama Hendry. Pasangan tersebut telah memiliki modal bagus dengan merebut medali emas pada test event Asian Games 2018 di Padepokan Silat TMII, Rabu (14/2/2018).

"Ini mungkin kesempatan sekali seumur hidup ada pencak silat di Asian Games. Tentu kesempatan membuat sejarah tak akan saya lewatkan," ujar Yolla.

"Selain itu, jika kami berhasil meraih medali emas, bukan tidak mungkin itu bisa menjadi pelecut semangat para generasi muda. Tentu mereka juga ingin mengikuti jejak kami berprestasi di Asian Games," sambungnya.

Demi memenuhi ambisi tersebut, Yolla bakal mengikuti beberapa try out di luar negeri. Langkah tersebut dilakukan agar mental pertandingan bisa terbangun.

'Terdekat mungkin Belgia Open. Setelah itu juga sudah ada pemusatan latihan di luar negeri sebelum Asian Games," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.