Sukses

Butuh Dana Buat Neymar, Real Madrid Rela Jual 4 Pemain Bintang

Real Madrid menempatkan Neymar sebagai prioritas

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid siap untuk menjual empat pemain bintangnya di musim panas ini. Madrid terpaksa menjual pemain untuk mengumpulkan dana guna mendapatkan bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar.

Real Madrid mengalami musim yang menyedihkan di kompetisi lokal. Mereka kini menempati posisi keempat di klasemen La Liga.

Karena itu, skuat asuhan Zinedine Zidane ini bersiap untuk lebih aktif lagi di bursa transfer. Kesepakatan untuk Neymar adalah prioritas mereka.

Namun, manajemen Real Madrid sadar bahwa mereka perlu mengumpulkan dana besar. Biaya ini bisa memungkinkan mereka melakukan perombakan skuat secara besar-besaran.

Dan, beberapa nama besar bebas untuk pergi pada musim panas nanti. Dan, menurut laporan Independent, Cristiano Ronaldo diperkirakan akan siap untuk dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Jangka Panjang

Selain Ronaldo, target jangka panjang Manchester United, Gareth Bale, juga ada di pasaran. Nama lain yang masuk dalam daftar adalah Luka Modric.

Padahal, pemain ini telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Los Blancos sejak pindah ke ibukota Spanyol dari Tottenham Hotspur

3 dari 3 halaman

Diizinkan Hengkang

Jika memang Modric bakal dijual Real Madrid, tidak diragukan lagi, klub Liga Inggris akan menyambut kembali kedatangan pemain berusia 32 tahun itu.

Karim Benzema, yang sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, juga akan diizinkan keluar dari Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Neymar