Sukses

Zinedine Zidane Abaikan Bentrok Ronaldo Vs Neymar

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan membicarakan pertemuan Cristiano Ronaldo dengan Neymar.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak memedulikan duel Cristiano Ronaldo melawan Neymar saat timnya menghadapi Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 Besar Liga Champions 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Meski memberikan pujian kepada dua pemain tersebut, Zidane, mengingatkan bahwa duel nanti merupakan pertemuan 11 pemain melawan 11 pemain. "Ini bukan Neymar versus Cristiano, ini laga PSG melawan Real Madrid," ujar Zidane.

"Cristiano pemain luar biasa yang sudah meraih banyak hal. Neymar pun demikian," ia melanjutkan.

Zidane pun enggan membeberkan rencana taktik timnya saat bersua Les Parisiens, termasuk kemungkinan memberikan penjagaan ketat kepada Neymar dalam laga nanti.

"Peluangnya masih 50-50," ucap Zidane yang mengakui bahwa Real Madrid dan PSG memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak berikutnya.

Cristiano Ronaldo dalam kondisi bagus menghadapi laga kontra PSG setelah mencetak hattrick saat Real Madrid mengalahkan Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Sementara itu, Neymar merupakan aktor utama keberhasilan PSG memuncaki klasemen sementara Ligue 1.

Sumber: AS

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.

    champions league

  • Bola.com