Sukses

Saksikan Live Streaming Laga NBA di Vidio.com

Jakarta - Golden State Warriors akan melawat ke Moda Center, markas Portland Trail Blazers, pada lanjutan NBA 2017-2018, Kamis (15/2/2018) WIB.

Tim tamu menyambangi markas Blazers dengan modal tiga kemenangan beruntun. Sementara Blazers baru saja dipermalukan Jazz saat bermain di kandang dengan skor 96-115.

Selain itu, Warriors juga tampil perkasa tiap kali bertemu Blazers. Dalam tujuh pertemuan terakhir, Blazers tak pernah menang lawan Stephen Curry dkk.

Satu di antara kemenangan itu terjadi pada musim ini. Pada pertandingan yang berlangsung 11 Desember 2017 tersebut, Warriors menang dengan skor 111-104.

Saat itu, Warriors tak diperkuat Curry. Namun, tugasnya dalam mencetak banyak poin berhasil diemban Kevin Durant dan Klay Thompson. Keduanya total menyumbang 52 poin untuk Warriors.

Pada pertandingan kali ini, Curry siap diturunkan. Namun, tim tamu tak akan diperkuat Draymond Green, Kevon Looney, dan Patrick McCaw.

Pertandingan NBA antara Portland Trail Blazers kontra Golden State Warriors dapat disaksikan di Vidio.com, Kamis (15/2/2018) WIB, pukul 10.30 WIB atau melalui player berikut ini:

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
NBA: Westbrook 46 Poin, Thunder Bungkam Wizards
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden: Bomber Brasil Kembali Bergabung dengan Persija