Sukses

Adrien Rabiot: PSG Tidak Setajam di Ligue 1

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot menganggap timnya harus tampil setajam di Ligue 1 saat bermain di Liga Champions.

Madrid - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot menganggap timnya harus tampil setajam di Ligue 1 saat bermain di Liga Champions.

Hal tersebut diungkapkannya saat PSG kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (14/2/2018). Padahal, Rabiot sempat membawa timnya unggul 1-0 pada menit ke-33.

Akan tetapi, Real Madrid mampu menyamakan skor melalui penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-45. Pada babak kedua, Real Madrid menambah dua gol lewat aksi Cristiano Ronaldo (83') dan Marcelo (86').

"Kami bisa mencetak delapan gol saat melawan Dijon. Lalu, sangat mudah mencetak empat atau lima gol di Ligue 1. Namun, kami tidak cukup tajam seperti itu saat tampil di Liga Champions," kata Rabiot.

"Seperti biasa, kami menciptakan beberapa peluang, namun tidak bagus dalam penyelesaian akhir. Sementara itu, Real Madrid mampu memanfaatkan tiga peluang yang diciptakan. Saya kecewa karena kami bermain baik, namun justru kebobolan dua gol pada akhir pertandingan," lanjut Rabiot.

Rabiot dan kawan-kawan harus menang minimal 2-0 atau dengan margin tiga gol untuk lolos ke perempat final. PSG akan gantian menjamu Real Madrid pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, 6 Maret mendatang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.