Sukses

Hasil 16 Besar Liga Champions Pekan Ini

Liga Champions menggelar empat laga pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions telah memasuki babak 16 besar. Pekan ini ada empat partai leg pertama yang digelar.

Finalis  Liga Champions musim lalu, Juventus harus bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur. Padahal Si Nyonya Tua bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Unggul dua kali melalui Gonzalo Higuain, Juve harus kebobolan melalui Harry Kane dan Christian Eriksen. Tuan rumah juga gagal memanfaatkan penalti yang dieksekusi Higuain.

Pada hari yang sama, Basel justru menelan malu di kandang sendiri. Wakil Swiss itu dilumat Manchester City empat gol tanpa balas.

Dua gol Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva serta Sergio Aguero membuat pendukung tuan rumah terdiam. Tugas berat pun menanti Basel pada leg kedua 16 besar Liga Champions nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Laga Lain

Sementara dua laga lainnya mempertemukan Real Madrid Vs PSG, serta Porto dan Liverpool.

Los Galacticos menang 3-1 atas PSG. Tiga gol Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (2 gol) dan Marcelo. Sementara PSG membalas melalui Adrien Rabiot.

Sedangkan Liverpool meraih kemenangan telak atas Porto. Wakil Inggris itu membantai tuan rumah dengan skor 5-0.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions pekan ini:

Juventus 2-2 Tottenham

Basel 0-4 Manchester City

Real Madrid 3-1 PSG

Porto 0-5 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.