Sukses

Gelandang Tottenham Diramalkan Segera Hijrah ke Real Madrid

Mousa Dembele memiliki kans untuk bergabung dengan Real Madrid.

Jakarta - Eks pemain Tottenham Hotspur, Les Ferdinand, meramalkan Mousa Dembele akan mengikuti jejak Gareth Bale untuk bergabung dengan Real Madrid. Ferdinand menilai Dembele memiliki kapasitas untuk berseragam klub raksasa Spanyol tersebut.

Baca Juga

  • Saksikan Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs PSG
  • 7 Fakta Menarik Real Madrid Vs PSG
  • 3 Alasan PSG Bisa Depak Real Madrid dari Liga Champions

Dembele bergabung dengan Tottenham Hotspur pada Agustus 2012. Namun, dia sempat kesulitan menemukan permainan terbaik karena sering dihantam berbagai cedera.

Akan tetapi, Dembele perlahan kembali ke level tertinggi. Dia pun menjadi satu di antara pemain yang paling berkontribusi dalam comeback Spurs ketika bermain 2-2 kontra Juventus, di Stadion Allianz, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

"Saya harus jujur karena sempat dikecewakan oleh Dembele. Namun, saat ini saya berpikir Dembele akan pergi dan menjadi pemain Spurs selanjutnya yang bergabung dengan Real Madrid," kata Ferdinand.

"Dembele memiliki kualitas. Dia bermain begitu baik dan Anda melihat betapa pentingnya Dembele bagi Spurs. Menurut saya, Dembele akan mengikuti jejak Gareth Bale dengan hijrah ke Real Madrid," ujar Ferdinand.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini